Sukses


Solskjaer: Sangat Menyakitkan Manchester United Tertinggal Jauh dari Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mencurahkan perasaan setelah tim besutannya keok 0-2 kontra Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Dia mengakui tertinggal jauh dari rival sekota, Manchester City, terasa menyakitkan. 

Kekalahan tersebut membuat MU tak berajak dari peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan raihan 64 poin dari 35 laga. Kans Setan Merah merebut tiket ke Liga Champions musim depan kian meredup. 

Sebaliknya, Manchester City kini berada di urutan terdepan dalam pacuan gelar juara Premier League. The Citizen mengoleksi 89 poin, alias unggul satu angka atas peringkat kedua, Liverpool. 

Jika dihitung, Manchester United telah defisit 25 poin dari sang rival sekota. Margin besar itu menunjukkan gap kekuatan dan kualitas dari kedua tim. 

Setelah laga, mantan kapten MU, Roy Keane, mengkritika habis-habisan para pemain Setan Merah. Keane merasa sakit hati melihat permainan MU, bahkan menuding gelandang Fred curang dan juga mengkritik pemain MU lainnya. 

Solksjaer mengaku tak bisa membantah pendapat Keane. Apalagi catatan tak bisa berbohong. Manchester United baru saja menelan kekalahan ketujuh dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. 

"Saya selalu punya hubungan hebat dengan Roy. Seperti yang kalian katakan, saya selalu mendengarkan opininya dengan nilai tinggi dan dia telah mengeluarkan pendapatnya," ujar Solskjaer, seperti dilansir Goal International

"Kami bermain bersama selama bertahun-tahun, dan dia bagian dari Manchester United. Dia terlihat sebanyak setiap orang lain yang terhubung dengan kami. Manchester United terlalu tertinggal jauh dari Manchester City," imbuh Solskjaer. 

 

2 dari 2 halaman

Terlecut Berbenah

Solskjaer akan menjadikan kritikan Keane serta banyak pihak lainnya untuk bangkit dan melecut diri. 

"Itulah tugas saya, untuk memastikan saat kembali untuk pramusim, saya punya skuat yang berkarakter sesuai bagi tim. Hal seperti itu (kalah jauh dari City) tak pernah bisa diterima," ujar manajer asal Norwegia tersebut. 

"Ketika Anda berada di Manchester United sorotan akan terarah kepada Anda, dan juga headline. Anda harus memasrikan datang berlatih dan bermain setiap hari dengan upaya seperti yang mereka berikan hari ini. Itulah tugas Anda," imbuh Solskjaer, tentang kondisi terkini Manchester United.  

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer