Sukses


Prediksi Arsenal Vs Aston Villa: Tuntutan untuk Menang

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menghadapi Aston Villa pada laga pekan keenam Premier League di Emirates Stadium. Arsenal wajib menang untuk membangkitkan mentalitas pemain yang terpuruk setelah gagal menang dalam tiga laga terakhirnya di Premier League.

Dalam laga kandang terakhirnya melawan Aston Villa di Premier League, pada musim 2015/16, Arsenal menang 4-0 lewat hat-trick Olivier Giroud dan bunuh diri Mark Bunn.

Arsenal memenangi 6 laga terakhirnya melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Arsenal selalu clean sheet dalam 5 laga terakhirnya melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Aston Villa pernah menang 3 kali lawan Arsenal di Emirates Stadium di Premier League, yakni pada 2008, 2011, dan 2013. Hanya Manchester United dan Chelsea (masing-masing 4) yang pernah meraih kemenangan tandang Premier League atas Arsenal di stadion ini lebih banyak daripada Aston Villa.

Mesut Ozil berkontribusi langsung terhadap terciptanya 6 gol dalam 4 penampilan terakhirnya melawan Aston Villa di Premier League, dengan 2 gol dan 4 assist.

Dari 153 pemain yang telah mencatatkan 30 tembakan atau lebih di Premier League sejak debut Pierre-Emerick Aubameyang pada Februari 2018, striker Arsenal itu memiliki rasio gol terbaik dengan 26,2%.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis Papastathopoulos, David Luiz, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Dani Ceballos, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang

Manajer: Unai Emery

Aston Villa: Tom Heaton; Frederic Guilbert, Bjorn Engels, Tyrone Mings, Neil Taylor; John McGinn, Conor Hourinhane, Jack Grealish; Jota, Wesley Moraes, Mahmoud Trezeguet

Manajer: Dean Smith

Sumber: Bola.net (Gia Yuda Pradana)

Video Populer

Foto Populer