Sukses


Jadon Sancho Tertawa saat Diajak Fan Manchester United Pindah ke Old Trafford

Bola.com, London - Manchester United mengawali musim 2019-2020 dengan hasil buruk. Saat ini, Setan Merah berada di perinhkat ketujuh dengan raihan 16 poin.

Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu terpaut sembilan poin dari Manchester City di urutan keempat, peringkat terakhir lolos ke Liga Champions musim depan.

Permainan Manchester United awal musim ini jauh dari memuaskan. Beberapa pemain yang musim lalu jadi andalan malah melempem.

Alhasil, sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, membutuhkan amunisi baru agar bisa bersaing dengan anggota Big Six lainnya. Setan Merah kemungkinan mendatangkan banyak pemain baru pada jendela transfer Januari 2020.

Satu di antara pemain yang diincar ialah gelandang asal Inggris, Jadon Sancho. Keinginan mendatangkan Sancho mendapatkan dukungan dari para fans Manchester United.

Itu terbukti saat Jadon Sancho melakoni laga international bersama Timnas Inggris. Selepas pertandingan melawan Montenegro, Jumat (15/11/2019), eks pemain Manchester City itu dimintai berfoto bersama dengan fans.

Secara tak terduga, salah seorang penggemar memohon kepada Jadon Sancho gabung Manchester United.

"Tolong tanda tangani kontrak Manchester United," ujar seorang fan.

Sancho yang mendengar ungkapan tersebut langsung tertawa sambil berjalan melayani permintaan fans lainnya. Tanggapan tersebut tentunya membuat banyak orang beranggapan Jadon Sancho tak bersedia bergabung dengan Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Manchester United

Manchester United bukanlah satu-satunya klub yang berminat merekrut pemain Borussia Dortmund itu. Klub Premier League lainnya, Liverpool, juga kepincut memboyongnya ke Anfield.

Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp sampai meminta manajemen klub untuk melupakan Kylian Mbappe. Klopp menganggap Jadon Sancho lebih pas dengan skema permainan Liverpool.

Tak main-main, The Reds menyiapkan dana besar untuk mendatangkan satu di antara dua pemain tersebut. Namun, Klopp lebih memilih Liverpool mendatangkan Sancho karena lebih realistis diboyong.

Selain itu, Jurgen Klopp beranggapan Jadon Sancho akan lebih mudah beradaptasi dengan kultur sepak bola di Inggris, lantaran ia berasal dari negara tersebut.

 

Sumber: Daily Star

David Villa Dapat Kado Perpisahan dari J League Sebelum Gantung Sepatu

Video Populer

Foto Populer