Sukses


Frank Lampard Blak-blakan Sebut Kualitas Chelsea Masih Belum Setara Liverpool dan Manchester City

Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard mencoba realistis dengan kondisi timnya saat ini. Menurut Lampard, Chelsea butuh waktu untuk bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

"Saya tidak ingin berspekulasi karena yang telah dilakukan Liverpool dan Manchester City dalam dua sampai tiga musim terakhir sangat jelas," kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya kira agak bodoh untuk mengklaim kami dapat mengejar mereka dengan cepat," ujarnya menambahkan.

Liverpool dan Manchester City mengambil alih dominasi di Liga Inggris dalam tiga musim terakhir. Keduanya kerap bersaing merebut gelar juara Liga, meninggalkan klub besar lain semisal Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Chelsea sendiri tengah membangun tim di bawah komando Lampard. Di musim ini, The Blues mengandalkan banyak pemain muda setelah kena larangan transfer.

Meskipun demikian, Lampard cukup sukses membuat Chelsea bertahan di papan atas. Tammy Abraham dkk. bertengger di peringkat keempat dengan 48 poin.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Menurut Lampard, Chelsea butuh waktu lantaran Liverpool dan Manchester City terus bekerja keras dan berkembang. Apalagi, keduanya juga getol memboyong pemain bintang di setiap bursa transfer.

Namun Lampard memastikan timnya tidak menyerah. Dengan materi pemain muda, Lampard optimistis, Chelsea ada di trek yang benar.

"Kami punya banyak pemain muda bagus, kami punya banyak pemain berpengalaman yang membantu mereka tahun ini. Tetapi kami tahu, ada sedikit area di dalam tim yang butuh kemajuan," kata manajer berusia 41 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Lampard juga mengatakan, dirinya selalu menjadi yang pertama mengevaluasi kinerjanya. Menurut eks pemain Chelsea itu, hal tersebut berguna untuk tetap berkembang.

"Anda selalu dapat belajar dari pertandingan dan hasil tertentu. Saya kira, kita harus coba melampaui hal itu," katanya.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Edu Krisnadefa, Published 15/4/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer