Sukses


Chelsea Siap Menggebrak, Ini 3 Bintang Bundesliga yang Masuk Radar Pantauan Frank Lampard

Bola.com, Jakarta Chelsea menjalani musim pertama yang cukup bagus di bawah asuhan Frank Lampard. The Blues berhasil menempati posisi empat besar di Premier League.

Namun, Chelsea belum mampu untuk menjadi penantang gelar Premier League. Mereka masih tertinggal jauh dari Liverpool dan Manchester City.

Chelsea perlu meningkatkan kekuatan skuadnya di bursa transfer. The Blues harus mendatangkan sejumlah pemain berkualitas untuk mengejar Liverpool dan Manchester City.

Menurut laporan, Roman Abramovich siap mendukung Lampard di bursa transfer. Lampard boleh mengeluarkan banyak uang di bursa transfer asalkan pemain yang didatangkan sesuai dengan rencana klub untuk masa depan.

Chelsea sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain. Namun. klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu tertarik merekrut pemain dari Bundesliga.

Berikut ini tiga pemain Bundesliga yang menjadi target Chelsea pada musim panas seperti dilansir The4thofficial.

2 dari 5 halaman

Jadon Sancho

Sancho adalah produk dari akademi Manchester City. Karenanya, Ia sudah berpengalaman dengan gaya sepak bola Inggris.

Sancho mampu melewati pemain belakang mana pun di dunia dengan menggunakan skill dan tipuannya, Pemain asal Inggris itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa selama beberapa bulan terakhir.

Sancho tampil sangat mengesankan untuk Borussia Dortmund pada musim ini. Sang pemain berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

3 dari 5 halaman

Timo Werner

Werner merupakan salah satu penyerang serbabisa. Bomber RB Leipzig itu mampu bermain di mana saja di lini depan - baik sebagai pemain sayap, pemain nomor sepuluh, atau bahkan sebagai striker utama.

Werner mampu menunjukkan performa yang mengesankan di Bundesliga sepanjang musim ini. Tidak mengherankan kalau sang pemain saat ini tengah diminati banyak klub besar Eropa.

Werner sejauh ini sudah mencetak 31 gol dari 40 penampilan untuk Leipzig di semua kompetisi. Kedatangan Werner bisa meningkatkan ketajaman lini depan The Blues.

4 dari 5 halaman

Kai Havertz

Havertz tampil sangat mengesankan bersama Bayer Leverkusen sepanjang musim ini. Kontribusinya di sepertiga akhir lapangan tidak bisa dianggap remeh.

Pemain Jerman ini dikenal punya visi bermain yang bagus dan umpan akurat. Selain itu, Havertz juga bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Posisi terbaik Havertz adalah pemain nomor sepuluh. Namun, gelandang berusia 20 tahun itu juga memiliki kualitas untuk beroperasi di sektor sayap.

 

Sumber asli: The4thofficial

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 3/6/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer