Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Kamis 17 Desember: Duel Seru Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-13 Premier League akan kembali bergulir pada Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Terdapat enam laga menarik yang tersaji, satu di antaranya adalah duel Liverpool versus Tottenham Hotspur.

Duel The Reds kontra The Lilywhites akan berlangsung di Stadion Anfield, Kamis dini hari WIB. Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah, berambisi untuk memetik tiga poin penuh.

Hasil positif akan membuat skuad Si Merah naik ke puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini, mereka berada di urutan kedua dengan nilai 25, kalah produktivitas gol dari Tottenham yang menempati posisi teratas.

Meski begitu, Liverpool diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Spurs. Pasalnya, Tottenham Hotspur belum menelan kekalahan dalam delapan laga terakhir di Liga Inggris, dengan perincian empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Selain laga Liverpool versus Tottenham Hotspur, pertandingan menarik lainnya yang akan tersaji pada laga pekan ke-13 Premier League, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB adalah Arsenal kontra Southampton dan Leicester City versus Everton.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis (17/12/2020):

  • Arsenal Vs Southampton - pukul 01.00 WIB
  • Leeds United Vs Newcastle United - pukul 01.00 WIB
  • Leicester City Vs Everton - pukul 01.00 WIB
  • Fulham Vs Brighton and Hove Albion - pukul 03.00 WIB
  • Liverpool Vs Tottenham Hotspur - pukul 03.00 WIB
  • West Ham United Vs Crystal Palace - pukul 03.00 WIB

Sumber: Premier League

Video Populer

Foto Populer