Sukses


Liga Inggris: Paket Rayuan Manchester United untuk Harry Kane, Duit Cash Plus Lord Lingard

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menawarkan Jesse Lingard ke Tottenham Hotspur sebagai bagian dari kesepakatan untuk Harry Kane.

Setan Merah dan rival sekotanya, Manchester City sedang bersiap untuk menyodorkan kontrak lima tahun kepada Harry Kane dengan gaji pokok 300.000 paun per minggu.

The Times melaporkan, Lingard dianggap sebagai pemanis potensial untuk Tottenham dalam kesepakatan yang melibatkan Kane. Namun, Manchester United juga dikatakan berhati-hati dalam mencoba bernegosiasi dengan bos Lilywhites, Daniel Levy.

Sementara itu, Lingard bangkit setelah dipinjamkan ke West Ham. Pemain Timnas Inggris itu telah mencetak 9 gol dalam 14 pertandingan.

Tetapi, jika Setan Merah menggunakannya sebagai bagian dari kesepakatan untuk Kane, dia mungkin tidak gabung West Ham secara permanen.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bicara lebih banyak ketika ditanya apakah mereka akan mendatangkan sang striker.

"Saya tidak bisa mengatakan kami tidak merekrut striker. Kami sedang membangun tim yang lebih baik. Mudah-mudahan kami berakhir dengan skuad yang lebih kuat ketika kami memulai musim depan dan lebih konsisten," katanya.

Tetapi ketika ditanyai secara khusus tentang Kane, Solskjaer juga menolak blak-blakan.

“Saya tidak dapat berbicara tentang pemain yang ada di tim lain. Saya pikir Anda cukup mengenal saya. Saya tidak berpikir itu sangat menghormati tim mana pun, pemain mana pun," katanya.

“Ada banyak pemain bagus di luar sana. Saya bisa bilang Messi menarik, dan Ronaldo, tapi saya tidak bisa membicarakan mereka," tegas legenda Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Mentok di Spurs

Harry Kane mengonfirmasi untuk kedua kalinya awal pekan ini terkait niat untuk meninggalkan Tottenham pada akhir musim 2020/2021.

Spurs telah melewatkan kualifikasi Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut dan juga akan menjalani satu tahun lagi tanpa trofi setelah kalah di final Piala Carabao dari Man. City.

Namun meskipun kampanye timnya mengecewakan, Kane meraih satu di antara musim terbaiknya di Spurs. Kapten Timnas Inggris itu telah mencetak 32 gol dan memberikan 16 assist.

Tingkat konsistensinya yang luar biasa, dengan mencetak 24 gol atau lebih dalam tujuh musim terakhir, membuat Manchester dan Chelsea tertarik untuk mendatangkannya.

Man City masih dianggap sebagai tujuan pilihan Kane jika dia akan meninggalkan London Utara musim panas ini. Tetapi, Pep Guardiola tetap bungkam tentang peluang timnya mendapatkan Kane.

"Pertanyaan berikutnya, dia adalah pemain Tottenham Hotspur."

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur Gagal ke 4 Besar

Video Populer

Foto Populer