Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Minta Cabut, Bos Tottenham Hotspur Sewot

Bola.com, Jakarta Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dikabarkan marah besar setelah Harry Kane mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari klub.

Harry Kane berbicara dalam channel YouTube milik legenda Manchester United, Gary Neville, The Overlap, belum lama ini. Ia menyatakan ingin pergi.

"Ini adalah momen di mana saya harus merefleksikan karier saya dan saya harus membicarakan ini dengan Daniel Levy," kata Harry Kane.

"Saya harap kami memiliki hubungan yang bagus. Setelah 16 tahun bersama, saya berharap kami bisa berbicara jujur satu sama lain," tutur pemain yang telah membela Spurs sejak 2009 itu.

Kane yang gelisah mengklaim masa depannya tergantung padanya. Ia bahkan menyarankan Levy untuk menerima tawaran 100 juta paun jika ada yang masuk.

The Daily Mail melaporkan, Levy menganggap komentar Kane tidak sopan. Sang bos tidak senang striker andalannya itu memilih untuk go public tentang keinginannya.

Penampilan Kane di The Overlap membuat Levy kesal. Itu datang sehari setelah pertandingan kandang terakhir Tottenham Hotspur musim ini melawan Aston Villa.

Video

2 dari 3 halaman

Jalan Rumit?

Harry Kane berpendapat ini saatnya Spurs menjualnya ke klub lain. Sebab, harga pasarnya masih mahal. Mantan pemain Leicester City itu juga sedang dalam performa terbaik.

Namun, ottenham Hotspur akan mempertahankan Harry Kane pada musim panas ini. Caranya, Spurs menaikkan harga Kane secara gila-gilaan.

Menurut laporan The Sun, Tottenham Hotspurs menolak untuk menjual Kane ke rival d Liga Inggris sambil menuntut harga 175 juta pounds atau Rp 3,5 triliun untuk klub luar Inggris.

Sebelumnya, Harry Kane diperkirakan akan pindah dari Spurs musim panas ini dan telah menarik minat dari Manchester City, Manchester United dan Real Madrid.

Sumber: Daily Mail via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Penderitaan Tottenham Hotspur Musim Ini

Video Populer

Foto Populer