Sukses


Liga Inggris: Capai Kesepakatan Personal, Cristiano Ronaldo Selangkah Lagi Berseragam Manchester City

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan The Independent mencapai kesepakatan personal dengan Manchester City. Ronaldo juga telah berbicara dengan manajer Man City, Pep Guardiola, terkait rencana transfer tersebut.

Kapten Timnas Portugal itu santer dikabarkan ingin angkat kaki dari Juventus pada musim panas tahun ini. Demi bisa pergi dari Juve, Cristiano Ronaldo enggan memperpanjang kontraknya bersama I Bianconeri yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Dua klub kaya raya, Manchester City dan Paris Saint-Germain siap menampung Ronaldo. City butuh pemain seperti CR7 setelah gagal mendapatkan Harry Kane.

Di sisi lain, PSG ingin memiliki lini serang yang menakutkan dengan menyatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun ketimbang Paris Saint-Germain, Manchester City berada di baris terdepan dalam perburuan Ronaldo. Agen pemain berusia 36 tahun tersebut telah terbang ke Manchester untuk melakukan pertemuan dengan direksi Manchester City, pada pertengahan Agustus lalu.

Setelah bersua petinggi The Citizens, Mendes menuju Turin pada Kamis (26/8/2021) untuk berbicara dengan Juventus mengenai masa depan Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 4 halaman

Capai Kesepatan Personal

Setelah melakukan negosiasi panjang, Ronaldo dikabarkan The Independent mencapai kesepakatan personal dengan Manchester City. Mantan megabintang Real Madrid itu kabarnya mendapatkan bayaran 250 ribu poundsterling (Rp 4,2 miliar) per pekan dari City.

Namun, Man City enggan mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet sang striker dari Juventus. Man City lebih memilih untuk mengeluarkan dana untuk membayar gaji Cristiano Ronaldo.

 

3 dari 4 halaman

Di Tangan Juventus

Kini, keputusan akhir ada di tangan Juventus dan tergantung seberapa kuat rayuan maut Jorge Mendes. Pasalnya, Juve bersikukuh hanya akan melepas Cristiano Ronaldo dengan harga 28 sampai 30 juta euro.

"Juventus tak berniat melepas Cristiano Ronaldo dengan status bebas transfer, seperti yang diinginkan Manchester City dan Jorge Mendes. Hal itu lah yang kembali dikatakan direksi Juventus kepada Jorge Mendes hari ini," tulis pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Juventus menginginkan sekitar 28 juta atau 30 juta euro untuk biaya transfer Cristiano Ronaldo, demi menyeimbangkan neraca keungan," lanjut Romano.

Sumber: Metro, Twitter

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Manchester City saat Ini:

Video Populer

Foto Populer