Sukses


Hasil Liga Inggris: Tragedi di Old Trafford! Manchester United Hancur Lebur Dipermalukan Liverpool 0-5

Bola.com, Manchester - Manchester United benar-benar hancur lebur. Setan Merah dipermalukan seteru klasiknya, Liverpool, dengan skor 0-5 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021). 

Manchester United dibuat tak berkutik dan tak berdaya oleh Liverpool, bahkan sejak awal pertandingan. The Reds berhasil mengacak-acak pertahanan United dan tampil sangat superior. 

Pesta gol Liverpool dibuka ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Berawal dari serangan cepat, Mohamed Salah memberikan operan jitu yang langsung dikonversi menjadi gol oleh Naby Keita. 

The Reds menambah pundi-pundi gol pada menit ke-14. Kali ini, gol tercipta melalui Dioga Jota, memanfaatkan umpan dari Trent-Alexander-Arnold.

Manchester United berusaha mengejar gol balasan. Namun, upaya mereka selalu kandas di barisan pertahanan Liverpool. 

Alih-alih mencetak gol balasan, gawang MU malah kembali bobol. David De Gea harus kembali memungut bola dari gawangnya pada menit ke-38, kali ini dibobol oleh Mohamed Salah. 

Setelah itu, terlihat ada cekcok antarpemain setelah Cristiano Ronaldo melanggar Curtis Jones. Ronaldo diganjar kartu kuning. 

Mohamed Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor pada injury time babak pertama. Liverpool pun menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 atas Manchester United

 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, pesta gol Liverpool masih berlanjut. Lagi-lagi Mohamed Salah mencatatkan namanya di papan skor setelah memperdaya De Gea pada menit ke-50. 

Bak jatuh tertimpa tangga. Setelah tertinggal 0-5, MU malah harus bermain dengan 10 orang. Paul Pogba, yang baru masuk di babak kedua, mendapat kartu merah langsung. 

Wasit mengganjar Pogba dengan kartu merah setelah sang pemain melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Naby Keita. 

Setelah Paul Pogba diusir, MU bermain bertahan. Skor 0-5 untuk kekalahan Manchester United bertahan hingga pertandingan usai. Hasil itu benar-benar menjadi tragedi pahit bagi MU di Old Trafford. 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Manchester United: David De Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay, Fred, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.
  • Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer
  • Liverpool: Alisson Becker; Andrew Robertson, Virgil vsn Dijk, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold; James Milner (Curtis Jones 25'), Jordan Henderson, Naby Keita; Diogo Jota, Roberto Firmino, Mohamed Salah.
  • Pelatih: Jurgen Klopp 
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United dan Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer