Sukses


Liga Inggris: Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Napoli, Manuver Makin Liar

Bola.com, Manchester - Saga transfer Cristiano Ronaldo dan Manchester United (MU) memasuki babak baru. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan menawarkan sang bintang ke klub Italia, Napoli. 

Cristiano Ronaldo ngotot ingin pergi dari MU meskipun setelah berbicara dengan Erik ten Hag, hingga Sir Alex Ferguson. Tekadnya meninggalkan Old Trafford tampaknya sudah bulat. 

Dia ingin mencari klub yang berlaga di Liga Champions demi menjaga rekor-rekornya di kompetisi tersebut. Namun, ternyata pencarian klub itu tidak berujung mulus. 

Cristiano Ronaldo ditolak oleh beberapa klub raksasa Eropa. Sebut saja Chelsea, Bayern Munchen, PSG, hingga Real Madrid. 

Klub-klub tersebut dikabarkan lebih fokus mencari bintang yang lebih muda. Cristiano Ronaldo tidak masuk daftar incaran mereka. 

 

2 dari 5 halaman

Sulit Bayar Gaji Ronaldo

Menurut harian Spanyol AS, Kamis (28/7/2022), Jorgen Mendes juga menyodorkan Ronaldo ke Napoli. Meskipun bukan berstatus klub raksasa, Napoli sesuai dengan kriteria yang dicari Ronaldo. 

Klub Serie A tersebut akan berlaga di Liga Champions musim depan setelah finis ketiga pada 2021/2022. Napoli bisa menjadi opsi terakhir setelah kepindahan ke klub-klub lain tampaknya sulit terwujud. 

MU kemungkinan akan bersedia mengirim Ronaldo ke Napoli, tetapi dengan status pinjaman. Namun, nominal gaji akan menjadi ganjalan terbesar. 

Napoli akan kesulitan membayar gaji Ronaldo, yang dikabarkan sekitar 8 juta euro per tahun. Artinya, transfer itu akan sulit terwujud.

 

3 dari 5 halaman

Presiden Atletico Madrid Juga Buka Suara

Sebelumnya, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, buka suara terkait spekulasi yang menyebut timnya bakal mendatangkan Cristiano Ronaldo. Cerezo memastikan transfer tersebut tidak akan bisa terjadi pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo sejak sebulan yang lalu ramai digosipkan ingin cabut dari Manchester United (MU). Ia dilaporkan kecewa MU hanya bermain di Liga Europa sehingga ingin pindah.

Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub top Eropa. Terbaru ada klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Los Rojiblancos dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Meski ada beberapa kendala dalam transfer ini. Seperti apa kebenaran rumor tersebut?

 

 

4 dari 5 halaman

Bantah Tegas

Kepada El Partizan de Cope, Enrique Cerezo membantah tegas rumor kedatangan Cristiano Ronaldo ke Wanda Metropolitano.

Ia menyebut bahwa timnya tidak berencana merekrut Ronaldo. Jadi transfer itu tidak akan jadi kenyataan dalam waktu dekat ini.

"Saya tidak tahu siapa yang mengarang rumor Ronaldo ke Atletico, namun saya bisa pastikan mustahil ia bergabung dengan Atletico Madrid," ujarnya. 

Sumber: Football Italia 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer