Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Beri Jawaban Tegas Soal Isu Kepergian Cristiano Ronaldo dari MU

Bola.com, Jakarta - Spekulasi kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU) masih santer. Hal tersebut membuat manajer The Red Devils, Erik ten Hag, kembali memberikan pandangannya. Pelatih asal Belanda itu menegaskan Cristiano Ronaldo tidak akan pergi pada musim panas ini.

Sejak akhir Juni 2022, MU diterpa isu kepergian Cristiano Ronaldo. Penyerang senior berusia 38 tahun itu dikabarkan ingin pindah dari MU setelah dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions.

Meski santer dikabarkan bakal cabut, tapi Cristiano Ronaldo masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berganti klub. Ia bahkan terlihat makin serius dalam sesi latihan MU.

Ketika ditanya mengenai kepastian nasib Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag memberikan jawaban yang sangat tegas.

"Cristiano tidak ingin berada di klub ini? Itu hanya asumsi kalian saja," tegas manajer MU asal Belanda itu melalui MUTV.

2 dari 5 halaman

Ingin Bertahan

Erik ten Hag menyebut kabar Cristiano Ronaldo ingin pergi hanya akal-akalan media saja. Manajer asal Belanda itu memastikan Cristiano Ronaldo tidak ingin pergi dari Old Trafford pada musim panas ini.

Jadi Erik ten Hag menegaskan bahwa MU akan mengandalkan Cristiano Ronaldo sepanjang musim ini.

"Cristiano tidak mengatakan bahwa ia tidak ingin berada di klub ini. Kami sangat senang memiliki pemain sepertinya dan kami berencana untuk menjalani musim ini dengan kehadirannya di dalam tim ini," tegas Ten Hag.

 

3 dari 5 halaman

Harus Segera Fit

Erik ten Hag juga berharap Cristiano Ronaldo segera mencapai titik puncak kebugarannya. Manajer asal Belanda itu menegaskan dirinya butuh tenaga Cristiano Ronaldo di lini serang MU.

"Kami harap ia bisa lekas fit untuk bermain bersama tim ini. Jadi ia harus mengembalikan kondisinya di level tertentu agar bisa melakukan pekerjaannya dengan baik," ujar Ten Hag.

"Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers sebelumnya, dia masuk dalam rencana kami. Jadi kami merencanakan segala aktivitas tim ini dengan kehadirannya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Berpotensi Jadi Starter

Manchester United (MU) akan berhadapan dengan Brentford dalam laga pekan kedua Premier League pada malam ini, Sabtu (13/8/2022).

Cristiano Ronaldo berpotensi menjadi starter dalam laga tandang pertama MU pada Premier League musim ini.

Hal tersebut tak lepas dari kondisi Anthony Martial yang masih mengalami cedera. Jadi Cristiano Ronaldo berpotensi memimpin lini serang MU dalam pertandingan ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/8/2022)

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer