Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Baru Punya 2 Pemain Tak Tergantikan di MU, Idealnya Ada Delapan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) perlahan bangkit dari keterpurukan. Sosok Erik ten Hag sanggup membawa Setan Merah ke jalur kemenangan, namun ia mendapatkan saran penting dari mantan penggawa Chelsea, Mario Melchiot.

Erik ten Hag sudah mendapatkan beberapa pemain yang ia inginkan. Para pemain baru yang masuk ke MU kemudian jadi penggawa penting di Old Trafford.

Hasilnya, empat kemenangan beruntun di Liga Inggris membawa MU perlahan naik ke papan atas klasemen sementara. Mereka mengalahkan Arsenal dan Liverpool.

Erik ten Hag juga, menariknya, cenderung enggan mengubah winning team. Ini berbeda dengan rival sekota, Man City, yang tidak melulu mempertahankan komposisi yang ada.

 

2 dari 5 halaman

Minimal 8 Pemain Inti

Mantan bek Chelsea, Mario Melchiot, percaya itu adalah pertanda baik bahwa bos MU saklek dengan tim pemenang, dan telah mendesak Erik ten Hag untuk mengikuti jejak Guardiola dan menemukan bahwa Antony dan Jadon Sancho sudah diidentifikasi sebagai dua dari mereka.

"Ketika Anda melihat tim sekarang, ketika Anda melihat Man City, delapan atau tujuh pemain selalu bermain,” kata Melchiot kepada ESPN.

"MU jelas harus melakukan hal yang sama jika dia memiliki tim yang cukup kuat seperti dia membawa Antony sehingga dia bisa menutupi kanan, kiri dia punya Jadon Sancho," ujarnya lagi.

3 dari 5 halaman

Bagaimana dengan Ronaldo?

Melchiot kemudian menyoroti Cristiano Ronaldo. Menurutnya, wajar striker seperti Ronaldo kadang menuntut, namun harus jelas bahwa kemenangan tim adalah tujuan utama.

"Oke striker dia harus memilih dan memilih Ronaldo, tetapi kuncinya sekarang adalah dapatkah dia memastikan bahwa timnya dapat terus tampil seperti yang dia inginkan? Karena yang dia inginkan adalah bermain. Ronaldo ingin menang, itu normal, tetapi dia juga ingin melakukannya dengan indah."

Sumber: Express

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer