Sukses


Liga Inggris: Gawat, Ronaldo Sudah Enggak Boleh Lagi Ikut Latihan di MU

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengabarkan infomasi terbaru mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU). Ia menyebut bahwa Ronaldo sudah tidak diizinkan kembali ke markas latihan timnya yaitu Carrington.

Pada Jumat (18/11/2022) malam WIB, MU telah membuat pernyataan resmi. Mereka mengumumkan bahwa mereka telah memulai investigasi terkait wawancara Cristiano Ronaldo bersama Piers Morgan.

Mereka tidak menjelaskan apa yang akan terjadi pada Ronaldo. Mereka meminta semua pihak menunggu proses investigasi selesai untuk memutuskan masa depan Ronaldo.

Romano mengklaim bahwa sudah ada satu hal yang akan menimpa Ronaldo. Ia dipastikan tidak bisa kembali berlatih bersama Manchester United.

2 dari 5 halaman

Berlatih Sendiri

Menurut laporan Romano, Ronaldo akan mendapatkan sanksi berat atas tindakannya tersebut.

Yang pertama adalah sepulang Piala Dunia nanti, ia tidak diperbolehkan kembali ke Carrington, markas latihan MU. Ia tidak bisa menggunakan fasilitas latihan Setan Merah apalagi berlatih dengan tim utama MU.

Alhasil Ronaldo harus berlatih secara mandiri sembari menunggu keputusan berikutnya dari Manchester United.

3 dari 5 halaman

Serangkaian Sanksi

Romano juga menyebut bahwa larangan Ronaldo berlatih di Carrington bukan satu-satunya hukuman yang akan didapatkan Ronaldo.

Manajemen MU masih merapatkan situasi Ronaldo ini. Mereka masih berkonsultasi dengan penasehat hukum mereka terkait situasi Ronaldo ini.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Manchester United saat ini sedang mempelajari cara untuk memutus kontrak Ronaldo di musim dingin nanti.

4 dari 5 halaman

Agenda di Spanyol

Skuat Manchester United yang tidak mendapatkan panggilan ke Piala Dunia 2022 mendapatkan program khusus dari Erik Ten Hag.

Sang manajer berencana membawa para pemain MU ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan di mana mereka juga akan menggelar sejumlah laga uji coba.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/11/2022)

5 dari 5 halaman

Tengok Peringkat MU di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer