Sukses


Erik ten Hag Merasa Permainan MU Sudah Bagus, Tetapi Buyar Setelah Man City Dapat Penalti

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menyerah 0-3 dari Man City pada pekan 10 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Minggu (29/10/2023) malam WIB. Manajer Erik ten Hag merasa permainan timnya sudah bagus, namun buyar setelah insiden penalti.

Bermai di depan publik sendiri, MU tampil oke pada awal babak pertama. Man City yang melakukan beberapa kesalahan dan mudah kehilangan bola membuat permainan Andre Onana cukup enak dilihat.

Akan tetapi, petaka terjadi ketika Rodri dijatuhkan di kotak penalti MU. Erling Haaland kemudian melakukan tugasnya dengan baik dan membawa Man City memimpin 1-0.

"Babak pertama kami bermain sangat bagus, kami bertahan dengan sangat baik. Kami melakukan serangan balik yang bagus, peluang bagus namun kami seharusnya bisa mengambil keuntungan lebih banyak. Kemudian penalti mengubah permainan," kata Erik ten Hag.

"Kami harus menyerang di babak kedua, kami ingin lebih kompak. Kami tahu mereka akan menekan kami, menyerang dan menyerang secara langsung."

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menyakitkan

Menelan kekalahan pada Derbi Manchester tentunya tak menyenangkan buat fans MU, tak terkecuali Erik ten Hag. Baginya, hasil tersebut sangat menyakitkan, namun ia bertekad untuk segera membawa timnya bangkit.

"Ini sangat menyakitkan. Saya pikir terutama karena rencana permainan di babak pertama berjalan sempurna. Hanya penalti yang mengubah permainan."

"Gol kedua. Itu terjadi terlalu dini dan kemudian kami membuat keputusan yang salah. Kami berbicara tentang tidak menekan kiper ketika hal itu tidak memungkinkan."

"Babak pertama, saya pikir semuanya berjalan sesuai keinginan kami. Babak kedua, saat skor 0-2, Anda harus melawan mereka dan jika tidak, mereka akan menemukan pemain pengganti. Kami harus lebih terorganisir."

3 dari 5 halaman

Fokus Lawan Newcastle

Manchester United akan menghadapi Newcastle United pada babak keempat Carabao Cup. Erik ten Hag ingin anak asuhnya memperbaiki kesalahan.

"Kami terpuruk, tapi kami memainkan permainan bagus di babak pertama. Kami kecewa dan kesal, tapi besok melawan Newcastle kami akan memperbaiki semuanya."

Sumber: BBC

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer