Sukses


    Demi Saksikan Timnas Indonesia, Suporter Rela Bolos Kerja

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal menghadapi Timor Leste pada matchday kedua Grup B Piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

    Meski menelan hasil negatif pada laga pertama, animo masyarakat Tanah Air masih tinggi untuk menyaksikan pertandingan kali ini. Sejumlah suporter bahkan rela berkorban demi mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

    Irfan Alwaris merupakan satu di antaranya. Sosok 29 tahun tersebut rela bolos kerja untuk menyaksikan pertandingan skuat Garuda bersama istri dan sang buah hati. "Pertandingan ini digelar pada saat hari kerja. Oleh karenanya saya absen karena kalau masuk kemungkinan tidak sempat ke sini. Saya beralasan tidak enak badan," kata Irfan kepada Bola.com.

    Irfan dan keluarganya tidak mengenakan seragam Timnas Indonesia. Dia mengaku mengambil langkah tersebut agar tidak dikenali oleh kolega ketika ada di SUGBK.

    "Sebenarnya ada seragam Timnas Indonesia. Namun, saya mencoba mengenakan baju biasa supaya tidak terlalu mencolok," tutur Irfan yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta.

    Pengorbanan Irfan dalam mendukung Timnas Indonesia diharapkan bisa selaras dengan hasil pertandingan nanti. Pasukan Bima Sakti wajib meraih poin penuh demi menjaga asa melaju ke fase selanjutnya.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer