Sukses


ISEF 2019 Mendorong Pertumbuhan Infrastruktur dan Prestasi Olahraga di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2019 tengah berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) mulai Rabu (21/8/2019) hingga Minggu (25/8/2019). ISEF 2019 dibuat khusus sebagai platform bisnis olahraga di Indonesia ini mendorong peningkatan kegiatan keolahragaan dengan menggunakan dukungan teknologi digital untuk keperluan pengukuran, monitoring, dan event promotion.

Untuk keempat kalinya ISEF menjadi kegiatan yang didedikasikan khusus untuk platform bisnis olahraga di Indonesia. Kali ini, ISEF 2019 mengangkat tema "Driving The Sports Business in Digital Era" yang mendorong peningkatan kegiatan olahraga dengan peralatan dan perlengkapan olahraga modern yang dirancang dan diproduksi menggunakan dukungan teknologi digital.

ISEF 2019 menghadirkan produk end-user yang lebih beragam sehingga masyarakat memiliki begitu banyak pilihan untuk menunjang kegiatan mereka dalam berolahraga, baik olahraga di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Tanpa biaya registrasi, masyarakat bisa mendapatkan materi dari sejumlah ahli melalui seminar, presentasi dan diskusi yang digelar, di mana untuk sepak bola disiapkan beberapa tema, seperti Broadcasting and Media Journalism in Modern Football, kemudian Football Integrity and VAR Technology, hingga Digital Marketing and Fans Engagement.

Dengan dukungan Kemenpora, KONI, PSSI, PPGBK, IAI Jakarta, APKI, APGI, PUWSI, dan IESPA, ISEF 2019 diharapkan bisa mendorong para penggiat olahraga semakin siap untuk meningkatkan prestasi olahraga di cabangnya masing-masing seiring meningkatnya agenda kompetisi dan turnamen olahraga di Indonesia.

 

 

2 dari 2 halaman

Forum Infrastuktur dan Kompetisi Esports

Dengan tema Driving The Sports Business in Digital Era, ISEF 2019 juga menggelar forum infrastruktur olahraga yang mengangkat topik Stadium Design and Development Update pada Jumat (23/8/2019). Forum ini akan diisi oleh sejumlah narasumber kompeten, seperti Direktur PPGBK, Winarto, Direktur Uni Tricipta, Timmy Setiawan, MDirektur PDW Atchitects, Moehammad, Deni Desvianto, dan Direktur MPP, Han Ichsan.

Selain itu, ISEF 2019 juga menggelar kompetisi Esports bertajuk Garuda Esports Competition yang digelar pada dua hari terakhir, yaitu Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 Agustus 2019. Kegiatan ini terbuka bagi pengunjung untuk mengikuti atau hanya sekadar menjadi penonton dalam kompetisi tersebut. Total hadiah Rp50 juta menanti para pemenang dalam kompetisi ini.

 

Video Populer

Foto Populer