Sukses


Komentar 6 Pemain Real Madrid Terkait Mundurnya Zidane

Bola.com - Zinedine Zidane resmi mundur sebagai pelatih Real Madrid pada Senin (31/5/2018). Keputusan Zidane tersebut mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali pemain Los Blancos.

Pelatih asal Prancis tersebut melakukan jumpa pers di Santiago Bernabeu. Zidane didampingi Presiden Madrid, Florentino Perez.

Dalam sesi jumpa wartawan itu, Zinedine Zidane mengumumkan untuk tak melanjutkan kariernya sebagai pelatih Real Madrid. Padahal, Zidane masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga 30 Juni 2020.

"Saya telah mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan tugas sebagai pelatih Real Madrid untuk musim berikutnya. Bagi saya dan untuk semua orang, saya merasa momen untuk berganti telah tiba. Ini bukan keputusan yang mudah," papar Zidane.

"Ini adalah saat yang aneh untuk melakukannya, saya tahu namun juga yang penting. Saya harus melakukan ini untuk semua orang. Real Madrid harus terus menang dan membutuhkan perubahan untuk hal tersebut," lanjutnya.

Zinedine Zidane merupakan satu di antara pelatih tersukses di Real Madrid. Selama dua setengah musim menangani Madrid, pria 45 tahun itu berhasil mempersembahkan sembilan gelar juara, termasuk tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Tak heran jika keputusan Zinedine Zidane mundur sebagai pelatih Madrid terbilang mengejutkan. Padahal, dia diprediksi akan memiliki karier yang panjang bersama El Real.

Berikut ini adalah reaksi 6 pemain Real Madrid terkait keputusan Zinedine Zidane mundur sebagai pelatih Los Blancos:

 

2 dari 4 halaman

Toni Kroos dan Isco

"Terima Kasih mister! Sebuah kehormatan (bisa dilatih Anda)," tulis Toni Kroos di akun Twitter nya @ToniKroos.

"Saya merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Anda, belajar setiap hari dan menang bersama, karena Anda telah berhasil membuat tim ini menorehkan sesuatu yang bersejarah. Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda," tulis Isco di akun Instagram pribadi nya @iscoalarcon.

3 dari 4 halaman

Casemiro dan Marcelo

"Saya tidak memiliki kata-kata untuk berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk jersey ini, Real Madrid dan Kota Madrid. Sudah menjadi kebanggaan dan hak istimewa karena idola saya sebagai pelatih. Zizou tetap abadi," tulis Casemiro di akun Twitter nya @Casemiro.

"Tuan Zizou. Saya telah belajar banyak dari Anda! Saya menikmati sebagai seorang anak setiap kali latihan, setiap saran! Kamu sangat spesial buat saya! Anda telah membuat sejarah dengan pekerjaan Anda, dedikasi Anda, semangat dan di atas semua kerendahan hati Anda! Terima kasih Mister," tulis Marcelo di akun Twitter nya @MarceloM12.

4 dari 4 halaman

Sergio Ramos dan Marco Asensio

"Sebagai pemain dan pelatih Anda memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal saat berada di atas. Terima kasih selama dua setengah tahun yang luar biasa. Warisan Anda tidak akan pernah terhapus, salah satu bab paling sukses dalam sejarah Real Madrid," tulis Sergio Ramos di akun Twitter @SergioRamos.

"Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya dan untuk tim. Suatu kehormatan dapat menang bersama Anda dan belajar dari Anda selama dua musim ini. Saya berharap yang terbaik untuk Anda," tulis Marco Asensio di akun Twitter @marcoasensio10.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer