Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Terancam Mundur dari Perburuan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak musim panas tahun lalu, Real Madrid kabarnya tengah berburu striker baru. Real Madrid mempersiapkan pengganti Karim Benzema untuk jangka panjang, mengingat usia striker asal Prancis itu sudah tidak muda lagi.

Real Madrid dikabarkan sudah menentukan dua target utama yang coba didatangkan pada musim panas mendatang. Erling Haaland dan Kylian Mbappe jadi pilihan.

Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland tampak kecewa saat menghadapi Borussia Moenchengladbach dalam laga lanjutan Liga Jerman 2020/21 pekan ke-18 di Borussia Park, Jumat (22/1/2021). Dortmund kalah 2-4 dari Moenchengladbach. (AFP/Wolfgang Rattay/Pool)

Marca mengklaim transfer kedua striker tersebut ke Real Madrid terancam batal. Keuangan Real Madrid tidak memadai untuk transfer itu.

Pemasukan Real Madrid menurun drastis selama satu tahun terakhir. Efek dari pandemi COVID-19 yang menimpa seluruh dunia sepak bola.

Menurut laporan tersebut, dengan keuangan Real Madrid saat ini, mustahil mendatangkan Haaland dan Mbappe yang mahar transfernya setinggi langit.

2 dari 3 halaman

Mencari Akal

Pemberitaan itu mengklaim bahwa manajemen Real Madrid masih mengupayakan agar transfer kedua striker itu, atau satu di antaranya, bisa terealisasi.

Real Madrid dikabarkan mencoba mencari tambahan pemasukan. Caranya adalah dengan menjual beberapa pemain yang ada di dalam skuat Los Blancos pada saat ini.

Harapannya, dengan menjual beberapa pemain dana mereka mencukupi untuk melakukan transfer satu atau kedua striker itu.

Real Madrid belakangan tengah berada di dalam tren yang negatif. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di semua kompetisi.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/1/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer