Sukses


Liga Spanyol: Mengikuti Jejak Sang Idola, Kylian Mbappe Bisa ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Spekulasi masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) belum berakhir. Pemain muda Prancis itu menarik minat begitu banyak klub besar Eropa. Namun, mantan pemain PSG, Jese Rodriguez, menyebut Mbappe bakal menuju Real Madrid, mengikuti jejak idola masa kecilnya, Cristiano Ronaldo.

Kylian Mbappe merupakan satu di antara beberapa pemain muda paling cemerlang pada saat ini. Pemain muda yang sudah ikut mengantar Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu sudah mencetak 107 gol dari 149 pertandingan bersama PSG.

Mantan pemain AS Monaco itu memang masih terikat kontrak sampai 2022. Namun, pemain berusia 22 tahun itu terus dikaitkan dengan begitu banyak klub besar Eropa.

Kylian Mbappe belakangan ini cukup santer dikaitkan dengan rumor taransfer ke Liverpool yang merupakan juara bertahan Premier League. Namun, Real Madrid juga tidak ketinggalan dan punya peluang lebih besar untuk merekrutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Bakal ke Real Madrid

Jese meyakini mantan rekan setimnya itu akan memilih Real Madrid. Alasannya, karena Mbappe sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo yang pernah memperkuat Real Madrid pada 2009 hingga 2018.

"Dia akan senang ke Real Madrid," ujar Jese kepada El Partidazo de Cope.

"Dia selalu mengidolakan Cristiano. Dia suka Real Madrid dan saya yakin dia akan bermain di sana suatu saat nanti.

Memang Cristiano Ronaldo sudah tidak lagi memperkuat Real Madrid. Bintang sepak bola asal Portugal itu kini berseragam Juventus. Namun, sebagai penggemar masa kecil, Mbappe punya potensi besar untuk mengikuti jejak sang idola.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 4/2/2021)

 

Video Populer

Foto Populer