Sukses


Duh, Presiden FFA Tersungkur Saat Hendak Serahkan Trofi

Bola.com, Melbourne - Ada kejadian menarik ketika acara selebrasi A-League Grand Final 2015 yang dimenangkan oleh Melbourne Victory, Minggu (17/5) waktu setempat. Saat hendak memberikan piala, Presiden Asosiasi Sepak Bola Australia (FFA) yakni Frank Lowy terpeleset dan jatuh dengan kepala menyentuh tanah terlebih dulu.

Frank Lowy memang sudah cukup uzur, usianya mencapai 84 tahun. Hal itu mungkin yang membuat konsentrasinya tak lagi prima. Ketika dia ingin menyerahkan piala tersebut dalam acara selebrasi, Frank terpeleset dan akhirnya tersungkur di AAMI Park.

Sontak kejadian ini membuat penonton yang tadinya bersorak sorai meneriaki para pemain Victory akhirnya terdiam. Tim penjagaan dan panitia pertandingan pun hanya bisa terkaget-kaget melihat kejadian kocak tersebut.

"Tuan Lowy mendapatkan pengobatan dari paramedis AAMI Park dan tak mengalami cedera serius. Dia memang menderita sedikit lebam di bahunya akibat terjatuh tapi secara umum dia baik-baik saja," demikian pernyataan seorang juru bicara FFA seperti dilansir Sidney Morning Herald.

Jika melihat foto di atas, Aw.. tampaknya sakit sekali ya?

 

Baca juga:

Unik, Bos Klub Turki Sewa Alat Berat Demi Nonton Pertandingan

Kumpulan Meme Kocak Perseteruan Chiellini dan Luis Suarez

Norak! Fans Juventus & Madrid Indonesia Bentrok

Video Populer

Foto Populer