Sukses


Soal Pencoretan Yaya Toure, Agen Hormati Keputusan Guardiola

Bola.com, Manchester - Agen Yaya Toure, Dmitri Seluk, menghormati keputusan Pep Guardiola terkait pencoretan nama kliennya dari skuat Manchester City ke Liga Champions 2016-2017.

Manchester City secara resmi mengonfirmasi 25 nama pemain yang akan bermain di Liga Champions musim ini. Jumlah tersebut terdiri dari 21 nama tim pertama dan empat nama sisa dari tim akademi.

Secara mengejutkan, tak ada nama Toure dalam daftar tersebut. Hal ini diyakini menjadi bukti jika pemain asal Pantai Gading itu tak masuk dalam rencana Guardiola musim ini.

Namun, Seluk berusaha mengambil sisi positif atas pencoretan kliennya. Dia berpendapat Pep mencoret Toure karena sudah berada dalam tahun terakhir dalam kontraknya bersama The Citizens.

"Yaya adalah seorang pemain yang profesional. Mungkin, Pep memperhitungkan fakta kontrak Yaya akan berakhir satu tahun lagi. Dia juga mungkin ingin memberikan pemain lain sebuah kesempatan untuk bekerja dan membuktikan diri mereka," kata Seluk.

"Ini adalah visi dari manajer. Nantinya akan terbukti apakah keputusan tersebut tepat atau keliru soal pencoretan. Kita semua akan melihatnya pada akhir musim," ujar Seluk.

Manchester City musim ini berada di Grup C bersama Borussia Monchengladbach, Barcelona, dan Celtic. Perjalanan mereka di Liga Champions musim ini akan dimulai kala menjamu Monchengladbach di Stadion Etihad pada 13 September 2016.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer