Sukses


Juventus Lumat Pescara Tiga Gol Tanpa Balas

Bola.com, Turin - Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Pescara pada laga pekan ke-13 Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Sabtu (19/11/2016).

Hasil positif ini membuat I Bianconeri nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan mendulang 33 poin. Sementara itu, Pescara terdampar di peringkat ke-18 dengan nilai tujuh.

Melakoni laga di kandang sendiri, Juve tampil menekan sejak menit awal. Tetapi, skuat Putih-Hitam baru mampu unggul pada menit ke-36. Bola hasil tendangan kaki kanan Sami Khedira yang memanfaatkan umpan dari Mario Mandzukic melesat mulus masuk ke dalam gawang Pescara.

Unggul lebih dulu, Juventus terus melancarkan serangan ke pertahanan Pescara. Namun, hingga turun minum, skor 1-0 tetap bertahan.

Masuk babak kedua, La Vecchia Signora sama sekali tak menurunkan tempo serangan. Mario Mandzukic sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Juventus unggul 2-0. Bola hasil sundulan Sami Khedira dibelokkan Mario Mandzukic masuk ke dalam gawang Pescara dengan tembakan kaki kanan.

Enam menit berselang, Juventus kian menjauh dan unggul 3-0. Bola hasil tembakan keras Hernanes dari luar kotak penalti menghujam deras gawang Pescara yang dikawal Albano Bizzarri. Sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan pemain:
Juventus (3-5-2): 25-Neto; 24-Daniele Rugani, 19-Leonardo Bonucci, 33-Patrice Evra; 26-Stephan Lichtsteiner (7-Juan Cuadrado 25'), 22-Kwadwo Asamoah, 6-Sami Khedira (27-Stefano Sturaro 71'), 11-Hernanes, 12-Alex Sandro; 9-Gonzalo Higuain, 17-Mario Mandzukic (34-Moise Kean 84').

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

Pescara (3-5-2): 31-Albano Bizzarri; 13-Dario Zuparic, 14-Hugo Campagnaro (26-Davide Vitturini 46'), 3-Cristiano Biraghi; 11-Francesco Zampano, 6-Bryan Cristante (5-Alessandro Bruno 76'), 8-Ledian Memushaj, 16-Gaston Brugman, 2-Alessandro Crescenzi; 17-Gianluca Caprari, 27-Stefano Pettinari (21-Simone Pepe 65').

Pelatih: Massimo Oddo (Italia)

Wasit: Michael Fabbri

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Pescara

Video Populer

Foto Populer