Sukses

Juventus Bertekad Pertahankan Massimiliano Allegri

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paraciti, menyatakan kalau Bianconeri akan berusaha keras mempertahankan Massimiliano Allegri sebagai pelatih klub untuk musim mendatang.

Massimiliano Allegri dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim 2016-17. Pelatih berusia 49 tahun tersebut gencar dikaitkan dengan Arsenal dan Barcelona.

Performa gemilang yang ditunjukkan Juventus bersama Allegri menjadi alasan utama klub-klub elite Eropa menginginkan jasa sang pelatih. Selain itu, ketatnya kompetisi di Inggris dan Spanyol bisa menjadi tantangan baru bagi Allegri.

Namun, pihak Juventus yang diwakili Paraciti, menyatakan kalau mereka memiliki rencana jangka panjang dengan Allegri.

"Kami gembira dengan pencapaiannya bersama Juventus. Allegri adalah satu di antara pelatih terbaik di dunia dan kami memiliki rencana jangka panjang bersama dirinya. Kami sama sekali tidak meragukan kemampuannya," ujar Paraciti.

Pada musim 2016-17, Allegri memiliki peluang besar untuk membawa Juventus mencatat sejarah di sepak bola Italia. Juventus akan menjadi klub pertama yang mampu meraih gelar Scudetto selama enam musim secara berturut-turut, jika mampu finis di posisi teratas pada klasemen Serie A.

Pada Mei 2016, Allegri sudah memperbarui kontraknya bersama Juventus. Kontrak tersebut membuatnya bertahan bersama Juventus hingga Juni 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer