Sukses


Para Pemain Inter Milan Libur Latihan Selama 2 Hari

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan Stefano Pioli meliburkan latihan tim selama dua hari sejak Minggu (26/3/2017). Skuat Inter Milan baru akan berlatih kembali pada Selasa (28/3/2017).

Keputusan Pioli itu karena beberapa pemain Inter Milan sedang bergabung di tim nasional masing-masing demi laga internasional, seperti Marcelo Brozovic (Kroasia), Joao Maria (Portugal), dan kuartet Danilo D'Ambrosio, Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, serta Eder (Italia).

Adapun pemain yang kini tersisa di Inter Milan mendapat libur lebih dari Pioli. "Skuat utama akan kembali berlatih di markas tim pada Selasa sore, 28 Maret mendatang," sebut pernyataan resmi klub.

Pada latihan nanti, Inter Milan akan fokus dalam persiapan tim untuk laga Serie A kontra Sampdoria, Senin (3/4/2017). Laga tersebut dinilai penting karena Inter Milan sedang berupaya masuk ke posisi tiga besar klasemen Serie A.

Saat ini, Inter Milan masih tertahan di urutan kelima dengan raihan 55 poin dari 29 pertandingan. La Beneamata tertinggal delapan poin dari Napoli yang menduduki peringkat ketiga atau batas aman lolos ke playoff Liga Champions musim depan.

Inter Milan sedang menjalani performa baik selama Maret 2017. Dari tiga pertandingan Serie A, Mauro Icardi dan kawan-kawan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang, termasuk menang 7-1 atas Atalanta pada Minggu (12/3/2017).

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer