Sukses


Juventus Incar 3 Bintang Muda Spanyol

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport, mengincar tiga pemain muda Spanyol, yakni Hector Bellerin (Arsenal - 22 tahun), Marco Asensio (Real Madrid - 21 tahun), dan Inaki Williams (Athletic Bilbao - 22 tahun).

Usaha Juventus untuk mendapatkan jasa ketiga pemain tersebut tidak mudah. I Bianconeri harus bersaing dengan klub-klub besar Eropa lainnya.

Bellerin merupakan incaran utama Barcelona untuk mengisi posisi bek kanan pada musim depan. Sementara itu, Asensio terus dipantau Manchester United, sedangkan Inaki Williams diincar Liverpool dan Barcelona.

Saat ini Bellerin masih terikat kontrak di Arsenal hingga 30 Juni 2023. Namun Juventus siap mengeluarkan dana besar untuk sang pemain. Kesebelasan asal Kota Turin tersebut ingin menjadikan Bellerin sebagai pengganti Dani Alves yang mulai termakan usia.

Sebagai lulusan akademi sepak bola Real Madrid, La Fabrica, Marco Asensio telah menegaskan ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Manchester United dan Juventus terus menggoda mantan pemain Mallorca ini untuk pergi dari Madrid.

Penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams, memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro (Rp 717 miliar). Juventus dikabarkan akan menyiapkan dana besar untuk mengamankan jasa Inaki.

Kebijakan transfer Juventus dalam beberapa musim terakhir sukses mengantarkan mereka meraih kesuksesan. Keberhasilan transfer ini membuat I Bianconeri memenangi 10 trofi dalam lima musim terakhir.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer