Sukses


AC Milan Resmi Dapatkan Andre Silva

Bola.com, Milan - AC Milan merampungkan proses transfer Andre Silva dari FC Porto. Rossoneri diperkirakan mengeluarkan uang sebesar 38 juta euro (Rp 565,5 miliar) untuk striker berusia 21 tahun tersebut.

AC Milan menjadikan Andre Silva sebagai satu di antara incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Setelah menjalani negosiasi yang tidak terlalu rumit, AC Milan meresmikan pembelian sang pemain pada Selasa (12/6/2017).

Pada musim 2016-17, Andre Silva menunjukkan penampilan yang memukau. Sang pemain menyumbang 21 gol dari 44 pertandingan dari semua kompetisi yang diikuti Porto.

Pesona Andre Silva tidak hanya terlihat di level klub saja. Ia juga bersinar ketika tampil untuk tim nasional Portugal.

Kemampuan Andre Silva mendapat pengakuan dari Cristiano Ronaldo yang merupakan kapten timnas Portugal. Ronaldo mengungkapkan kalau Andre Silva bisa menjadi penerusnya sebagai andalan Portugal.

Sejauh ini, Andre Silva telah mencatatkan tujuh gol dari delapan penampilan bersama timnas Portugal. Ia dipercaya sebagai tandem untuk Ronaldo.

Andre Silva menjadi pemain keempat yang direkrut AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Rossoneri telah mengamankan jasa Mateo Musacchio, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer