Sukses


Robert Lewandowski Punya Cara Unik Dapatkan Gelar Sarjana

Bola.com, Warsawa - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menerima gelar sarjana (S1) setelah mengambil jurusan Pendidikan Fisik di Sekolah Tinggi Pendidikan Warsawa. Lewandowski memiliki cara unik untuk mendapatkan gelar tersebut.

Kurang dari 24 jam setelah memimpin timnas Polandia menang 4-2 atas Montenegro pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Lewandowski menjalani sidang untuk mendapatkan gelar sarjana.

Penyerang berusia 29 tahun itu kemudian dinyatakan lulus dengan nilai sempurna. Bahkan, salah satu penguji yang bernama Marek Rybinski menyukai karya akhir Lewandowski.

Lewandowski memiliki karya yang unik sebagai syarat kelulusan. Lewandowski menuliskan karya yang menceritakan perjalanan kariernya dan berjudul 'RL9, Path to Glory'.

Sang pemain tentu memiliki pertimbangan sendiri menjadikan dirinya sebagai objek penelitian. Lewandowski merasa tidak ada yang lebih dia kenal selain diri sendiri.

Pencapaian Lewandowski itu mendapatkan apresiasi dari Sekolah Tinggi Pendidikan Warsawa. Mereka mengunggah foto eks Borussia Dortmund tersebut pada akun Facebook-nya.

"Lewandowski mendapatkan gelar dengan penuh kehormatan! Selamat!!! #Robertlewandowski #Wsews #Rl9 #Rl9official Robert Lewandowski," tulis Sekolah Tinggi Pendidikan Warsawa.

Robert Lewandowski menambah daftar panjang pesepak bola yang sukses di dunia akademik. Sebelumnya, terdapat nama-nama seperti Giorgio Chiellini, Vincent Company, dan Juan Mata.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer