Sukses

F1 2017: McLaren Luncurkan Mobil Baru Sebelum Tes di Barcelona

Bola.com, Woking - Direktur eksekutif McLaren, Zak Brown, mengatakan timnya belum menentukan tanggal peluncuran mobil baru untuk F1 2017. Namun, Brown memastikan McLaren bakal membuka selubung mobil anyar sebelum tes di Spanyol.

Sebelumnya, media Spanyol, AS, memberitakan McLaren akan memperkenalkan mobil baru dan dua pebalap untuk musim depan, yaitu Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne, pada 19 Februari 2017. Namun, kabar tersebut dibantah Brown.

"Kami masih mendiskusikan tanggal peluncuran mobil baru kami. Yang pasti waktunya tepat sebelum tes Spanyol, jadi pada akhir Februari," kata Brown seperti dikutip dari Grand Prix Times, Jumat (13/1/2017).

"Kami baru saja menuntaskan corak mobil baru kami. Saya rasa fans akan sangat antusias menantikan akan seperti apa mobil itu nantinya, baik secara visual maupun teknis," ujar Brown.

Tes pramusim pertama F1 pada 2017 akan dimulai pada 27 Februari-2 Maret di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol. Sementara itu, tes musim dingin kedua digelar pada 7-10 Maret juga di tempat yang sama.

Jika McLaren masih belum membuat keputusan, beberapa tim sudah mengumumkan tanggal peluncuran mobil baru mereka untuk F1 2017. Renault memperkenalkan jet darat anyar mereka pada 21 Februari, disusul Force India pada 22 Februari, lalu Mercedes (23 Februari), dan Ferrari (24 Februari).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer