Sukses


Bersaing Pengaruh dengan MU, Persepam Rekrut Sepupu Bayu Gatra

Bola.com, Bangkalan - Persaingan dua klub asal Madura, antara Madura United dengan Persepam Madura Utama mulai terasa. Meski berbeda kasta, namun kedua tim harus merebut simpati warga Pulau Garam agar mendukung klub tersebut.

Jika Madura United yang akan tampil di Indonesia Soccer Championship A telah resmi mengikat Bayu Gatra, Persepam MU tidak mau kalah dengan mendatangkan, Rizky Ramadhan. Pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu merupakan sepupu Bayu Gatra yang sama-sama berasal dari Jember, Jawa Timur.

Soal jam terbang dan popularitas, Rizky Ramadhan memang jauh di bawah, Bayu Gatra yang telah membela beberapa klub ISL dan timnas U23. Meski sebenarnya, Rizky juga punya kesempatan mengikuti jejak Bayu Gatra dengan membela timnas U-19 asuhan Fachry Husaini tahun 2015.

Sayang, karena PSSI dihukum FIFA sebagai buntut kisruh dengan Menpora Imam Nahrawi, peluang Rizky membela timnas di level internasional ikut sirna.

"Perekrutan Rizky Ramadhan bisa berpengaruh besar pada tim ini. Dia punya teknik dan tendangan keras. Di tengah, dia bisa berperan sebagai gelandang bertahan maupun menyerang. Kami tinggal melihat kebutuhan tim saat pertandingan ISC B nanti," ucap Nadi Mulyadi, Asisten Manajer Persepam MU.

Faktor hubungan darah dengan Bayu Gatra, Nadi Mulyadi menyebut itu salah satu strategi untuk menarik simpati suporter agar bisa bersaing pengaruh dengan Madura United.

"Sepak bola ini industri dan menjual jasa. Kami harus bisa mengemasnya dengan baik agar produk Persepam MU bisa diminati penonton selaku konsumen kam. Semoga keberadaan Rizky Ramadhan bisa mengangkat nilai jual Persepam di mata suporter," ujar Nadi.

Video Populer

Foto Populer