Sukses


Vladimir Vujovic Sedih Tinggalkan Anak saat Hari Ulang Tahun

Bola.com, Padang - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic sedih lantaran tidak bisa melewati hari jadinya yang ke 34, (Sabtu 23/7/2016) bersama istri dan anak.

Saat ini, Vlado menjalani persiapan bersama Persib di Padang guna menghadapi Semen Padang pada 25 Juli di Stadion H. Agus Salim, Padang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Pemain kelahiran Budva, Montenegro, tahun 1982 ini memang baru tiba Jumat (22/7/2016) malam di Padang, usai menjalani laga tandang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Papua.

"Tapi ulang tahun saya tanggal 23 Juli ini tidak terlalu penting karena Luna (anak semata wayangnya) ulang tahun 24 Juli, sehari setelah hari jadi saya," ujar Vlado saat dihubungi Sabtu (23/7/2016).

Pemain yang biasa disapa Vlado ini mengaku sangat sedih karena tidak bisa merayakan ultah Luna pada besok hari. "Berat rasanya masih berada di luar rumah pada hari ulang tahunnya. Saya tahu betapa menyenangkan bagi Luna ketika saya dan Natasha (istri) berkumpul," jelas Vlado lagi.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 3 ini menyadari tuntutan profesi sebagai pemain sepak bola tidak bisa ditinggalkan. "Ya, jadwal kami tahun ini padat, sebagai pemain profesional saya harus menerima kondisi dan saya akan merayakan ulang tahun Luna saat kembali ke Bandung," ucapnya.

Di sisi lain, Vlado berharap dalam menghadapi Semen Padang, semua pemain Maung Bandung bisa bermain dengan nyaman seperti saat menghadapi Persipura. Menurutnya, bermain di kandang lawan memang tidak mudah bagi setiap tim tamu.

Namun, ia yakin hasil di Jayapura bisa membawa dampak positif saat dijamu Semen Padang.

"Kami percaya pelatih sudah menyiapkan strategi untuk lawan mereka nanti. Memang jadwalnya cukup mepet, tapi kami harus profesional. Semoga bisa kembali meraih tiga poin agar bisa naik peringkat lagi," harap Vladimir Vujovic.

Video Populer

Foto Populer