Sukses


ISC B: Cuek soal Tudingan PSIM, PSS Gaet Bek Timnas U-19

Bola.com, Sleman - PSS Sleman terus menambah amunisi menjelang babak 16 besar ISC B. Tim Super Elang Jawa mendatangkan pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2016, Bagas Adi Nugroho.

Pemain yang bisa beroperasi di bek tengah dan kiri itu baru pulang dari ajang Piala AFF U-19 di Vietnam. Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) sudah mengikuti latihan dipimpin pelatih Seto Nurdiyantooro. Hanya, statusnya masih dalam pantauan lantaran proses penyembuhan cedera.

"Saya berharap Bagas bisa segera pulih dan menunjukkan progres yang baik. Apalagi tim memang membutuhkan pemain dengan tipe serbabisa seperti dia," uajr Seto.

Selain merekrut Bagas, PSS juga mendaftarkan empat pemain, yakni Zainal Arifin, Eka Angger, Bijahil Chalwa, dan Aulia Adhi. Terkait Zainal Arifin, manajemen cuek meski ada tudingan pembajakan pemain dari PSIM.

PSS malah mendaftarkan mentan bek sayap PSIR Rembang itu ke PT Gelora Trisula Semeta (GTS) sebelum menjamu PersepamMadura pada babak 16 Besar IndonesianSoccerChampionship (ISC) B, Sabtu (1/10/2016).

"Dia bersama Eka Angger kami daftarkan ke operator atas rekomendasi pelatih. Termasuk Aulia Adhi dan Bijahil Chalwa," kata manajer PSS, Arif Julibowo.

Seperti diketahui PSIM mengklaim telah menjalin kesepakatan dengan Zainal. Hanya, dia belum bergabung lantaran masih bersama tim sepak bola Jateng mengikuti PON XIX/2016 di Jabar.

Namun manajemen tim Laskar Mataram berang lantaran sang pemain membelot dan menyebrang ke klub tetangga. "Kami juga kecewa dengan PSS Sleman yang tidak beretika pula dalam merekrut pemain," ketus penasihat PSIM, Dwi Irianto.

Video Populer

Foto Populer