Sukses


Ini Komentar Gunawan Dwi Cahyo Setelah Dipanggil Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo masuk daftar skuat sementara Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016, yang berisi 40 pemain. Dari 40 orang itu, hanya 23 orang yang akan masuk skuat final. 

Pemain Persija lain yang masuk daftar skuat sementara adalah Andritany Ardhiyasa dan Syahroni. Dari tiga pemain Persija tersebut, hanya Gunawan yang belum pernah dipanggil mengikuti pemusatan latihan maupun uji coba untuk Piala AFF 2016, sejak pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, melakukan seleksi pada Agustus 2016.

"Saya sudah mendapatkan kabar (pendaftaran) itu. Alhamdullilah. Pastinya siapa pun pemain yang dipanggil timnas pasti akan selalu berusaha untuk siap, apalagi saya. Bergabung dengan timnas adalah keinginan semua pemain," ujar Gunawan melalui pesan singkat kepada Bola.com, Senin (24/10/2016).

Putaran final Piala AFF 2016 akan dimulai pada 19 November 2016. Sebelum itu, Timnas Indonesia punya dua jadwal pemusatan latihan dan dua jadwal uji coba, yaitu melawan Myanmar dan Vietnam, pada 4 dan 8 November 2016. Dalam dua laga uji coba itu, Timnas Indonesia berstatus tim tamu.

Video Populer

Foto Populer