Sukses


Young Tigers Jadi Kampiun Turnamen U-8 Liga Bola Indonesia

Bola.com, Tangerang - Tim asal Bandung, Young Tigers, berhasil menyabet gelar juara turnamen kategori Cup U-8 dalam Liga Bola Indonesia 2016 di Sabnani Park, Serpong, Minggu (27/11/2016). Konsistensi anak-anak asal Bandung ini membawa mereka mengalahkan tim juara Liga Bola Indonesia U-8, Serpong City, di pertandingan final.

Partai puncak kategori Cup U-8, yang merupakan kategori tertinggi turnamen U-8 di Liga Bola Indonesia 2016, berjalan seru. Baik Young Tigers dan Serpong City memperlihatkan permainan terbuka dan saling serang.

Setelah bermain imbang 3-3 dalam waktu normal, Young Tigers akhirnya menjadi juara dengan mengalahkan Serpong City melalui drama adu penalti. Kemenangan ini membuat pelatih Young Tigers, Edi Hutasoit, gembira.

"Saya merasa bangga dan bahagia. Saya bangga karena saya mendidik mereka bukan hanya untuk menang, tapi juga membangun karakter mereka untuk respek terhadap tim lawan. Hal itu mereka perlihatkan saat bermain. Saya bahagia karena saya merasakan apa yang anak-anak ini rasakan saat ini," ujar Edi Hutasoit kepada Bola.com.

Tim-tim pemenang Liga Bola Indonesia 2016 U-8

Juara Liga Bola Indonesia U-8: Serpong City

Turnamen kategori Cup U-8
Juara: Young Tigers
Runner-up: Serpong city
Peringkat 3: Gradaya AS
Peringkat 4: Villa 2000

Turnamen kategori Plate U-8
Juara: Hizbul Wathan

 

Video Populer

Foto Populer