Sukses


Kontrak Diperpanjang, Esteban Vizcarra Justru Minim Info Arema

Bola.com, Malang - Esteban Gabriel Vizcarra jadi satu-satunya pemain asing yang dipertahankan Arema FC untuk musim 2017. Manajemen dan pelatih Aji Santoso sudah menegaskan hal itu.

Namun ketika dikonfirmasi, sang pemain justru belum mengetahui hal itu. Sebab, kontrak pemain asing di Arema berakhir pada Desember 2016. "Saya belum dapat informasi apa-apa. Jadi belum tahu musim depan seperti apa," kata Vizcarra kepada Bola.com, Sabtu (31/12/2016).

Saat ini, pemain berusia 30 tahun berada di Argentina bersama anak dan istrinya yang merupakan perempuan Indonesia. Kemungkinan besar dia akan absen saat latihan resmi perdana Arema pada 2 Januari 2017. "Tidak ada yang hubungi saya. Jadi belum tahu juga," lanjutnya.

Saat ini Vizcarra benar-benar buta informasi tentang Arema karena tidak ada komunikasi yang dilakukan baik dengan manajemen maupun tim pelatih. Dia hanya kontak dengan striker naturalisasi Arema Cristian Gonzales yang kini sedang berlibur di Eropa. Sementara itu, tim pelatih hanya memberikan informasi lewat pesan singkat di grup Whatsapp terkait agenda latihan.

Perlu diketahui, Arema mempertahankan Vizcarra karena dua faktor. Pertama tentu kualitas dan performa yang stabil pada 2016. Kedua, Esteban sedang dalam proses naturalisasi. Ada kemungkinan tahun depan dia bisa mendapatkan paspor Indonesia. Jadi, Arema punya kemungkinan menambah satu pemain asing lain.

Tapi, ada juga kemungkinan sang pemain lepas karena Arema masih belum memagarinya dengan kontrak baru. Tidak sedikit klub yang menginginkan eks pemain Semen Padang. Persipura dan beberapa klub besar Indonesia lainnya dikabarkan berminat kepada pemain yang bisa menempati posisi sayap kiri atau gelandang serang.

Video Populer

Foto Populer