Sukses


Foto Pranikah Mesra ala Bintang Timnas Indonesia asal MU

Bola.com, Jember - Sepak bola adalah bagian hidup yang tak terpisahkan bagi salah satu pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu, Bayu Gatra Sanggiawan. Maka itulah, penyerang sayap asal Madura United (MU) dan sang calon istri Venty Dwi Pratiwi sepakat membuat foto pranikah bertemakan sepak bola. Bayu pun mengaku puas dengan hasilnya.

Dibalut kostum berwarna merah dipadu celana hitam dengan sepatu dengan warna kombinasi merah dan hitam, keduanya pun beraksi di depan kamera. Yang membuat Bayu senang, adalah ekspresi calon pendamping hidupnya yang tampak menjiwai.

“Dia seperti pesepak bola wanita sesungguhnya. Saya suka melihat pose-pose ini, karena Venty menikmati setiap sesinya,” ujar Bayu pada Bola.com pada Jumat (6/1/2017). 

Wajar bila Bayu merasa sangat senang, pasalnya, ia tak menyangka jika calon mempelai wanitanya itu bisa berpose sesuai dengan apa yangia harapkan. Maklum, Venty sebetulnya bukan penggemar sejati olahraga yang satu ini.

“Venty suka sepak bola, tapi sekadar suka. Dia baru tahu lebih banyak soal sepak bola sejak pacaran dengan saya,” terang winger kelahiran Jember, 11 November 1991 itu.

Sebelum memutuskan naik pelaminan, keduanya berpacaran selama enam bulan. Setelah merasa ada kecocokan, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Tanggal 17 Januari 2017 merupakan waktu yang mereka sepakati untuk melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi.

Bayu Gatra pun berharap, mereka tak hanya serasi di foto saja, tapi juga menjadi pasangan yang harmonis sepanjang hidup. “Semoga dia jodoh saya hingga maut memisahkan, amin,” tuturnya.

2 dari 2 halaman

Simak Foto-foto Mesra Bayu Gatra dan Kekasihnya

 

Bayu Gatra Sanggiawan dan calon istrinya Venty Dwi Pratiwi, mesra bak duet pesepak bola di lapangan hijau. (Bola.com/Dok. Pribadi/Fahrizal Arnas)Bayu Gatra bahagia karena belahan jiwanya Venty Dwi Pratiwi menjiwai sesi foto pranikah ala pesepak bola. (Bola.com/Dok. Pribadi/Fahrizal Arnas)Bayu Gatra berharap pernikahannya dengan Venty Dwi Pratiwi bisa langgeng sampai akhir hayat memisahkan. (Bola.com/Dok. Pribadi/Fahrizal Arnas)

Video Populer

Foto Populer