Sukses


Setelah Zulkifli Syukur, PSM Serius Memburu Abduh Lestaluhu

Bola.com, Makassar - Setelah mendapat kesepakatan dengan Zulkifli Syukur, manajemen PSM Makassar dikabarkan serius mendekati Abduh Lestaluhu, bek kiri timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, dua sisi bek sayap Juku Eja memang jadi titik lemah.

Kabarnya, di internal manajemen, peluang Abduh Lestaluhu bergabung di PSM terbilang besar. Apalagi di skuat Juku Eja ada Rizky Pellu dan Ridwan Tawainella yang sama-sama berasal dari Tulehu.

Di jajaran manajemen PSM, peran Irsal Ohorella (Direktur Umum) juga sangat penting untuk mendatangkan pemain dari Tulehu.

Pada awal TSC lalu, selain Ridwan dan Rizky, PSM juga diperkuat Basri Lohy dan Valentino Telaubun. Namun, kedua nama terakhir dilepas pada akhir putaran pertama.

Di lain pihak, munculnya nama Abduh membuat peluang kabar ketertarikan Michael Orah, bek kiri Mitra Kukar ke PSM, meredup. Belakangan, Michael Orah dikaitkan dengan Persiba Balikpapan yang kemungkinan ditinggal pergi Abdul Rahman.

Seperti sebelumnya, kalangan manajemen PSM terkesan enggan mengungkap perburuan mereka. "Dilihat saja perkembangannya," ujar Ramli Manong, media officer PSM, Kamis (12/1/2016).

Menurut Ramli, manajemen PSM dan pelatih Robert Albert harus lebih jeli mendatangkan pemain. Apalagi terkait dengan aturan baru soal pemain asing dan batasan usia pemain. "Tunggu saja akhir pekan ini," pungkas Ramli mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer