Sukses


Shohei Matsunaga 2 Gol, Persib Menang Telak di Laga Uji Coba

Bola.com, Ciamis - Shohei Matsunaga langsung unjuk gigi pada penampilan pertamanya bersama bersama Persib Bandung saat mengalahkan Priangan United 7-1 dalam laga uji coba di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (21/1/2017). Striker asal Jepang itu berhasil mencetak dua gol ke gawang Priangan United.

Shohei yang direkrut Persib dari Persiba Balikpapan membuka skor di pertandingan ini setelah memanfaatkan umpan penyerang sayap, Tantan. Setelah itu, Matsunaga kembali mencetak gol sekaligus mengubah skor pertandingan menjadi 2-0.

Unggul 2-0, gawang Persib justru harus kebobolan oleh Priangan United. Namun, tim yang dipimpin asisten pelatih Herrie Setiawan ini mampu memperlebar skor setelah Atep dan Tantan mencetak gol yang mengubah skor pertandingan menjadi 4-1.

Setelah itu, Tantan mencetak gol keduanya di pertandingan uji coba ini menjelang akhir babak pertama. Skor 5-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, giliran pemain muda Persib yang dipersiapkan untuk tampil di Liga 1 juga sukses mencatatkan nama mereka di papan skor. Dua pemain tersebut adalah gelandang, Gian Zola dan striker, Angga Febriyanto. Dua gol Zola dan Angga menutup laga uji coba dengan skor 7-1.

Dalam laga uji coba ini, tim pelatih Persib hanya membawa 17 pemain. Selain tidak didampingi Djadjang Nurdjaman, Persib juga belum diperkuat pemain naturalisasi, Sergio van Dijk dan bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

 

Video Populer

Foto Populer