Sukses


Mantan Striker Persib Gabung PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Persib Bandung, Rudiyana akan memperkuat PSS Sleman di Liga 2 musim depan. Ia direkrut manajemen Super Elang Jawa setelah lolos tahapan seleksi.

Pemain berusia 24 tahun itu mengikuti seleksi bersama tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman sejak Senin (16/1/2017). Setelah mengikuti seleksi selama dua hari, tim pelatih PSS merekomendasikan Rudiyana untuk dikontrak kepada manajemen.

Bergabungnya Rudiyana membuat stok lini depan tim asuhan Freddy Mulli untuk mengarungi kompetisi kasta kedua musim depan cukup variatif. Rudiyana bergabung bersama Toni Yuliandri, Kito Candra, mantan striker Sriwijaya FC, Riski Novriansyah.

Bagi Rudiyana keputusan manajemen PSS untuk merekrutnya menjadi sebuah kabar baik untuk kelangsungan kariernya. Bersama PSS, ia berpeluang tampil lebih sering setelah lebih banyak menghangatkan bangku cadangan selama berkostum Persib.

Jumlah penampilan Rudiyana sejak promosi ke tim senior Persib tidak lebih dari 10 pertandingan di level kompetisi. Selebihnya, Rudiyana lebih banyak diturunkan oleh para pelatih Persib saat bermain di pertandingan uji coba.

Rudiyana merupakan pemain yang menjadi korban perombakan besar-besaran yang dilakukan Persib untuk mengarungi musim baru. Ia termasuk dalam daftar 13 pemain tim asal Bandung yang dilepas oleh manajemen.

 

 

Video Populer

Foto Populer