Sukses


Bejo Sugiantoro Serius Siapkan Persik Hadapi Tantangan Perseru

Bola.com, Kediri - Persik Kediri akan menggali ilmu dan pengalaman dari uji coba melawan Perseru Serui di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu (11/3/2017) sore. Saking seriusnya, pelatih Persik, Bejo Sugiantoro, memberi menu latihan lebih berat dibanding hari-hari biasanya.

"Latihan hari ini kami bagi beberapa grup. Semua harus aktif bergerak. Jangan seperti kemarin ada yang menganggur. Persiapan kami harus maksimal menghadapi Perseru," kata mantan kapten tim Persebaya ini.

Kendati begitu, Bejo tahu diri dengan level dan materi pemainnya. Eks stoper timnas ini mengaku akan mengambil pelajaran sebanyak mungkin dari tim asuhan Yusak Sutanto.

"Level kami berbeda. Skuat Persik benar-benar baru. Jadi saya lebih fokus internal tim. Saya ingin melihat seberapa jauh pemain menyerap hasil latihan dan menerapkan taktik permainan yang saya inginkan," kata Bejo Sugiantoro.

Perseru akan bertolak dari tempat TC di Turen, Kabupaten Malang, pagi hari langsung menuju Kediri. Menurut asisten pelatih Perseru, Khoirul Huda, laga nanti juga punya arti penting untuk pemantapan timnya.

"Seusai Piala Presiden lalu, kami langsung TC di Turen. Banyak hal yang kami benahi. Kami berharap Persik memberikan perlawanan maksimal agar kami tahu kelemahan tim kami," ujar Khoirul Huda.

 

Video Populer

Foto Populer