Sukses


Jadwal Pertandingan Grup 3 dan Grup 5 Liga 2 Alami Perubahan

Bola.com, Kediri - Operator Liga 1 dan Liga 2 2017, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), mengubah dua jadwal pertandingan Grup 3 dan Grup 5 Liga 2. Dua partai, masing-masing Persatu Tuban kontra PSIM dan Persinga Ngawi menjamu Persepam Madura Utama untuk Grup 5, dan PSGC melawan Persibas serta PSCS Cilacap menghadapi Persibat Batang untuk Grup 3.

Pertandingan Persatu di Stadion Ronggolawe, Tuban, seharusnya digelar 28 April menjadi 29 April 2017. Sementara Persinga yang menghadapi Persepam Madura Utama di Stadion Ketonggo, Ngawi, diundur dari 28 April ke 30 April 2017.

"Kami ikuti saja kebijakan dari operator. Di PT LIB banyak orang-orang baru sehingga wajar kalau mereka butuh waktu belajar mengatur jadwal pertandingan yang begitu banyak," ucap Fahmi Fikroni, manajer Persatu.

Di sisi lain, pelatih Persinga, M. Hasan, tidak tahu menahu soal pengunduran jadwal kontra Persepam MU.

"Jauh hari kami sudah dapat bocoran kalau jadwal itu diundur. Soal alasannya, saya kurang paham. Yang jelas, waktu yang ada kami maksimalkan untuk persiapan menghadapi Persepam," ujar M. Hasan.

Jadwal pertandingan Grup 3 juga mengalami perubahan. PSGC Ciamis batal menjamu Persibas pada 1 Mei, karena diundur menjadi 3 Mei. Sementara jadwal PSCS yang menjamu Persibat juga molor dari 3 Mei menjadi 6 Mei.

Dampak besar dialami manajemen PSCS. Panpel PSCS telah memasang 40 baliho promosi pertandingan di seluruh kecamatan di Kabupaten Cilacap.

"Kami terpaksa harus secepatnya mengubah jadwal yang ada di baliho tersebut. Jika tidak, kasihan para penonton yang akan menyaksikan pertandingan PSCS," kata Rasino, media officer PSCS.

 

Video Populer

Foto Populer