Sukses


Persib Punya Pelatih Baru Setelah Tandang ke Jayapura

Bola.com, Bandung - Jajaran manajemen Persib Bandung hingga saat ini masih membahas dan mempertimbangkan sosok pelatih baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Djadjang Nurdjaman. Kabarnya, akhir Agustus atau awal September nanti manajemen sudah mengumumkan pelatih tim Maung Bandung yang baru.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan pihaknya masih terus melakukan koordinasi untuk memilih pelatih baru.

"Kami masih mencari sosok yang tepat untuk Persib. Tunggu saja dulu, kami akan putuskan apakah mencari pelatih seperti dulu, Emral Abus, atau yang baru, karena tim sedang bagus dan tidak mau tim jadi terganggu," ujar Umuh, Rabu (23/8/2017) di Bandung.

Umuh menambahkan pihaknya bersama jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib segera melakukan pertemuan. Kemungkinan besar seusai pertandingan melawan Persipura Jayapura (28/8/2017), sudah ada keputusan soal sosok pelatih baru.

Hal senada diungkapkan Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim. Menurutnya, akhir Agustus nanti kemungkinan besar sudah ada pelatih yang baru.

"Tunggu saja akhir Agustus. Apakah kami akan menggunakan cara seperti dulu di Piala AFC atau tidak. Kami masih membahasnya," ucap Zaenuri.

Disinggung sosok Milomir Seslija, mantan Pangdam III/Siliwangi itu menegaskan untuk sementara ini belum mengerucut ke masalah nama. Apalagi kata dia, Milomilor Seslija terhitung masih punya klub.

"Yang pasti sampai saat ini banyak pelatih berlinsensi A AFC yang menawarkan diri kepada kami. Hal itu sedang kami pertimbangkan karena harus bersinergi dengan tim pelatih Persib yang ada sekarang, apalagi tim sekarang sedang bagus," jelas Zaenuri.

 

Video Populer

Foto Populer