Sukses

Cetak 31 Gol, Jepang Paling Mematikan di Kualifikasi AFC U-16

Bola.com, Jakarta - Timnas Jepang U-16 kembali berpesta gol pada babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Pada laga ketiga Grup J, Jumat (22/9/2017) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jepang mencukur Singapura 11-0.

Kemenangan telak itu membuat Jepang jadi tim yang paling trengginas dalam hal mencetak gol, hingga matchday ketujuh. Terlepas dari lawan-lawannya yang tergolong lemah, Jepang memang patut diwaspadai.

Hanya dalam dua laga, Jepang mampu mencetak 31 gol. Sebelum melumat Singaputa, Keita Nakano dkk. mencukur habis Guam dengan skor 20-0. Keita Nakano jadi pemain Jepang paling produktif dengan torehan tujuh gol.

Jepang juga menorehkan hasil apik dengan tanpa kebobolan. Jepang masih bisa menambah pundi-pundi golnya saat bersua Malaysia U-16, Minggu (24/9/2017).

Sementara, Korea Utara di Grup F sejauh ini menjadi tim paling produktif nomor dua hingga matchday ketujuh. Korea Utara mencetak 26 gol dalam tiga pertandingan dan tanpa kebobolan. Korea Utara masih berpeluang menambah koleksi gol karena menyisakan satu laga kontra Hong Kong.

Indonesia untuk sementara menempati peringkat ketiga tim yang paling banyak mencetak gol. Dalam empat pertandingan Grup G, Indonesia mencetak 25 gol dan kebobolan sekali.

Satu tim lain yang berpeluang pesta gol dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 adalah Korea Selatan. Korsel baru memainkan laga pada 25 September. Mereka akan bertarung melawan Filipina, China, dan Myanmar.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer