Sukses

Pelatih Mitra Kukar Minta Maaf Setelah Dicukur Persipura

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar harus menanggung malu di depan publik sendiri setelah dihajar Persipura Jayapura 0-5 dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/10/2017). Kekalahan itu sangat menyesakkan mengingat skuat Naga Mekes dalam tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun.

Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Pelatih 64 tahun itu pun meminta maaf terutama kepada para suporter atas kekalahan telak tersebut.

Menurutnya, kekalahan telak itu membuat tim sangat sedih karena tidak bisa membalas kekalahan telak 0-6 pada putaran pertama. Yudi pun memuji performa Persipura yang mampu tampil trengginas dan lebih percaya diri di lapangan.

''Kami minta maaf kepada seluruh suporter dengan hasil mengecewakan ini. Tentu saja bukan hanya penggemar, namun seluruh elemen tim ini,'' ungkap Yudi Suryata setelah pertandingan.

Mantan pelatih Persis Solo itu juga menyoroti beberapa peluang timnya yang gagal berbuah gol. Bahkan, Mitra Kukar sempat mendapat peluang bagus, namun membentur mistar gawang. Menurut Yudi, seandainya beberapa peluang itu menjadi gol, mungkin hasil akhir akan berbeda.

''Persipura tampil lebih percaya diri dibanding kami. Pemain seperti kehilangan kepercayaan diri sehingga lawan bisa mendikte permainan kami. Jelas terlihat gol-gol lawan sangat mudah tercipta,'' ucapnya.

Dengan kemenangan ini, Persipura untuk sementara menggeser Madura United di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 53 poin. Sementara itu, Mitra Kukar masih berada di papan tengah atau urutan ke-9 dengan perolehan 40 poin.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer