Sukses


Bakal Latih Chelsea, Antonio Conte Incar Paul Pogba

Bola.com, London - Mantan pelatih Juventus, Antonio Conte, disebut-sebut bakal duduk di kursi manajer Chelsea pada musim depan. Jika hal tersebut menjadi kenyataan, Conte seperti diberitakan Telegraph, tertarik meminang Paul Pogba dari Juventus. 

Conte saat ini masih duduk di kursi pelatih timnas Italia. Akan tetapi, durasi kerja pelatih 46 tahun tersebut bersama Gli Azzurri akan usai selepas Piala Eropa 2016, dan hingga kini belum ada pembicaraan untuk memperbaharui kontraknya. 

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Chelsea. Manajemen The Blues ingin menjadikan pelatih asal Italia tersebut sebagai manajer Diego Costa dkk. untuk musim depan. 

Demi bisa mendapatkan servis Conte, bos Chelsea, Roman Abramovich, siap menggelontorkan dana besar untuk memudahkannya belanja pemain pada bursa transfer. 

Seperti dilansir Telegraph, Paul Pogba adalah target pertama Conte. Namun, Chelsea harus merogoh kocek lebih dalam. Sebab, Juve membanderol pemain asal Perancis itu dengan harga tidak kurang dari 100 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Selain Pogba, Antonio Conte juga ingin memulangkan Juan Cuadrado ke Chelsea. Cuadrado yang saat ini dipinjamkan The Blues ke Juventus hingga akhir musim mampu tampil impresif. 

Penggawa timnas Kolombia tersebut mampu mencetak tiga gol dan enam assist, dari 30 pertandingan yang sudah dijalani bersama I Bianconeri diseluruh ajang kompetisi pada musim ini.

Namun, jika berhasil mendapatkan Pogba dan Cuadrado, lini tengah Chelsea akan semakin gemuk. Sebab, The Blues telah memiliki Oscar, Willian, Eden Hazard, Cesc Fabregas, John Obi Mikel, dan Nemanja Matic untuk mengisi pos di sektor tengah.

Sumber: Football Italia, Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer