Sukses


Wenger Sebut Arsenal Hanya Beli 3 Pemain pada Bursa Transfer

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut timnya hanya akan membeli tiga pemain baru pada bursa transfer awal musim depan. Menurut Wenger, terlalu banyak mendatangkan pemain bakal merusak stabilitas tim.

Sejauh ini, The Gunners baru menggaet Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach dengan banderol yang mencapai 35 juta poundsterling (Rp 700,93 miliar). Xhaka akan membela Arsenal hingga 30 Juni 2019, dan menerima bayaran 110 ribu pounds per pekan. 

Setelah Xhaka, manajemen Arsenal mengincar Jamie Vardy. Namun, keinginan mendapatkan tanda tangan bomber timnas Inggris itu bakal sulit terealisasi. Sebab, Leicester City tak berniat melepas salah satu pilar pentingnya di lini depan. 

"Kami sudah membeli Xhaka dari Monchengladbach. Jadi kami sudah membeli satu pemain gelandang dan kami masih berada di bursa transfer untuk mencari satu atau dua pemain lagi, tetapi ini tidak gampang," terang Wenger.

"Ini tidak hanya soal membeli pemain, namun soal menjaga keseimbangan. Jadi tiga pemain adalah pembelian maksimal Arsenal pada bursa transfer musim panas ini," lanjutnya. 

Arsenal memang membutuhkan pemain berkualitas untuk menempati pos di lini depan. Apalagi, skuat Meriam London tidak bisa memainkan Danny Welbeck yang harus absen hingga awal tahun depan akibat cedera lutut. 

Sementara itu, Olivier Giroud dan Theo Walcott masih berjuang untuk menemukan performa terbaiknya. Jika berhasil mendapatkan dua pemain baru, terutama penyerang haus gol, kans Arsenal mengakhiri puasa gelar di Premier League bakal terbuka. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer