Sukses


Eks Penyerang Chelsea Sebut Hazard Pemain Egois

Bola.com, London - Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino, melontarkan kritikan pedas buat Eden Hazard. Menurutnya, Hazard adalah pemain egois yang tak memikirkan kepentingan tim. 

The Blues kembali menelan kekalahan di Premier League musim ini. Setelah dipermalukan Liverpool di Stamford Bridge, 17 September, Chelsea takluk 0-3 saat bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates, 24 September 2016. 

Eden Hazard yang menjadi andalan di lini tengah dan tampil dalam dua laga tersebut gagal memperlihatkan performa terbaik. Menurut Whoscored, Hazard hanya memperoleh ponten 6,5 ketika menghadapi Liverpool dan Arsenal.

Ketika bersua Arsenal, gelandang timnas Belgia itu tidak tampil penuh. Dia hanya bermain hingga menit ke-71 dan digantikan Michy Batshuayi.

"Ada beberapa pemain Chelsea yang bermain untuk diri mereka sendiri. Mereka lebih tertarik pada bagaimana mereka bermain, tetapi itu tak membantu kinerja tim," kata Cascarino

"Anda pasti bisa menuduh dua atau tiga pemain. Hazard akan masuk ke dalam daftar tersebut," lanjutnya.

Pada awal kompetisi, Hazard mulai menunjukkan kebangkitannya usai tampil melempem pada musim 2014-2015. Sejauh ini dia telah mencetak dua gol dan sempat membawa Chelsea meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Namun, setelah menelan dua kekalahan beruntun, posisi skuat London Biru melorot ke urutan delapan klasemen sementara Premier League dengan nilai 10, tertinggal delapan poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas.

"Kita semua tahu seberapa hebat dia dan seberapa bagus dia, tetapi saya akan mengatakan dia adalah salah satu pemain yang tidak mengikuti petunjuk pelatih pada akhir pekan lalu," ujar eks penyerang Chelsea periode 1992 hingga 1994 tersebut.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer