Sukses


Cecs Fabregas Sudah Cari Rumah di Milan

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dikabarkan The Sun, Selasa (18/10/2016), sudah mencari agen properti di Milan. 

Pada musim 2016-2017, menurut catatan Transfermarkt, Fabregas baru melakoni enam pertandingan, dengan rincian empat di ajang Premier League dan dua pada turnamen Piala Liga Inggris. 

Namun, dari empat pertandingan Premier League, Fabregas tiga kali bermain dengan status sebagai pemain cadangan. Hanya pada ajang Piala Liga Inggris, mantan gelandang Barcelona tersebut bermain penuh dalam dua laga. 

Situasi ini dikabarkan membuat Fabregas berniat mencari klub baru agar bisa mendapat kesempatan bermain reguler. Menurut media-media Italia, AC Milan menjadi salah satu klub yang berminat menggunakan jasa sang pemain. 

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone diberitakan berada di Stamford Bridge ketika Chelsea menang 3-0 atas Leicester City, pekan lalu. Namun, Fabregas absen pada laga itu karena mengalami cedera. 

Fabregas pun diberitakan sudah menghubungi salah satu perusahan properti terkenal di Italia, Proto Group, untuk membeli rumah mewah di daerah Lake Como, yang dikenal sebagai salah satu kawasan elit di Italia

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer