Sukses

Cazorla: Arsenal Salah Besar jika Lepas Bellerin

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, memperingatkan timnya untuk tidak melepas Hector Bellerin. Menurut Cazorla, Bellerin merupakan salah satu pemain potensial di Eropa.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Bellerin santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Hal tersebut terjadi setelah Bellerin berhasil menembus skuat inti The Gunners sejak musim 2014-2015.

Pemain yang berprofesi sebagai bek kanan itu sudah tampil dalam sembilan laga Arsenal di berbagai ajang pada musim ini. Penampilan itulah yang membuat Manchester City dan Barcelona sempat disebut siap menampung jasa pemain berusia 21 tahun itu.

"Bagi Arsenal, itu akan menjadi kesalahan terbesar untuk melepas Bellerin. Sudah sangat jelas banyak tim yang menginginkannya," kata Cazorla kepada IBTimes.

"Ada banyak pembicaraan soal minat dari Manchester City dan Barcelona. Sebab, dia adalah pemain dengan potensi besar dan saya yakin dia juga akan menjadi bagian penting dari tim nasional Spanyol pada masa depan," ujar Cazorla.

Bellerin merupakan produk asli binaan akademi Barcelona. Sejak bergabung dengan Arsenal pada 2014, pemain berpostur 178 cm itu sudah mengoleksi 83 pertandingan dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer