Sukses


De Bruyne Absen Bela City di Manchester Derby?

Bola.com, Manchester - Manchester City kemungkinan besar tak bisa diperkuat oleh gelandang Kevin De Bruyne pada laga Manchester derby melawan Manchester City di ajang Piala Liga Inggris (26/10/2016). Pemain berkebangsaan Belgia itu mengalami cedera lutut.

Cedera itu didapat De Bruyne saat memperkuat City pada laga melawan Southampton, Minggu (23/10/2016). Mantan penggawa Chelsea dan Wolfsburg itu digantikan Kelechi Iheanacho pada awal babak kedua.

Padahal, De Bruyne baru saja sembuh dari cedera hamstring. Pemain berusia 25 tahun itu absen selama tiga pekan akibat cedera tersebut.

"Cederanya tidak serius. Namun tentunya apakah dia akan tampil di Manchester Derby atau tidak, akan dibahas nanti," ungkap manajer City, Pep Guardiola.

"Kami akan melihat bagaimana proses penyembuhannya, dan kami akan menentukan apakah de Bruyne siap tampil untuk pertandingan selanjutnya," tegas Pep.

Kehilangan Kevin De Bruyne tentunya akan menjadi kerugian besar bagi Manchester City. Pasalnya, dia merupakan nyawa di lini tengah The Citizens. Pemain kelahiran 28 Juni 1991 itu sejauh ini mengemas tiga gol dan tujuh assist.

Kevin De Bruyne menjadi pemain keempat Manchester City yang mengalami cedera. Sebelumnya, Manchester Biru sudah kehilangan bek Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta, serta gelandang Fabian Delph.

Sumber : Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer